RSUD DR. SOEGIRI
Beranda
Profil
Tentang Kami
Visi dan Misi
Struktur Organisasi
Kontak Kami
Galeri
Layanan
Maklumat Pelayanan
Daftar Layanan
Dokumen Publik
PPID
JADWAL DOKTER DAN LAYANAN
JADWAL DOKTER
Jadwal Layanan CT Scan
Jadwal Layanan Hemodialisa / Dialisis
Alur Pendaftaran Rawat Jalan
Endoscopy
Alur Pendaftaran IGD (Instalasi Gawat Darurat)
Layanan Rontgen Gigi (Panoramic)
Alur Pendaftaran Surat Bebas Narkoba
Alur Pendaftaran Poli Paru
MAKLUMAT
ZONA INTEGRITAS
WBK DAN WBBM
VIDEO ZONA INTEGRITAS
Survey Mandiri
SK Tim ZI 2024
PENGADUAN
Rekapitulasi Laporan Pengaduan
Layanan Pengaduan
Alur Pengaduan
SK Tim Pengelola Pengaduan
KETERSEDIAAN KAMAR
TATA CARA PENDAFTARAN ONLINE MOBILE JKN
Pelayanan Komplain
Informasi
25 Mei 2021
3.200
Penangan Komplain Publik Sesuai dengan kebijakan Bagian Hukum, Organisasi, dan Kemasyarakatan RSUD Dr Soegiri Lamongan;
Menerima komplain secara langsung melalui Jalur SIPIRSSA;
Menerima komplain secara tertulis melalui kotak Pengaduan Pasien (dengan menyebutkan Identitas Nama, Alamat, dan Nomor Kontak serta Keluhan);
Loket SIPIRSSA merespon keluhan mencatat Identitas Pelapor, Alamat, dan Nomor Kontak, serta keluhan secara kronologis;
Loket SIPIRSSA melaporkan pengaduan kepada Subag Hukormas;
Kasubag Hukormas menindak lanjuti pengaduan dengan mengklasifiasikan sifat Pengaduan (Penting, Segera, Normal) sebagai berikut :
Penting, segera merespon cepat pengaduan dengan koordinasi lintas bagian pelayanan dan pejabat Struktural, waktu respon ± 24 jam
Segera, merespon pengaduan merespon cepat pengaduan dengan koordinasi lintas bagian pelayanan dan pejabat Struktural, waktu respon maksimal 3 hari;
Normal, merespon cepat pengaduan dengan koordinasi lintas bagian pelayanan dan pejabat Struktural, waktu respon maksimal 7 hari kerja.
Kasubag Hukormas melakukan koordinasi dengan Bidang Pelayanan terkait pengaduan pelayanan kesehatan;
Bag Hukormas bersama Bidang Pelayanan memberikan jawaban dan Sanggahan (Bila ada yang harus di sanggah);
Melaporkan secara periodik/bulanan Kepada Bupati Lamongan cq Bagian Organisasi Pemkab Lamongan;
Posting Lainnya
informasi
CLUB PEDIAGIRI
25 Maret 2025
informasi
EMANG BOLEH PATAH TULANG DI URUT ? BEGINI KATA DOKTER SPESIALIS ORTHOPEDI
25 Maret 2025
informasi
HUT PPNI ke-51! 🎉👏
17 Maret 2025
informasi
PERAWATAN INSTENSIF NICU
06 Februari 2025
informasi
MELAHIRKAN DI RSUD Dr, SOEGIRI, GRATIS PEMBUATAN KK, AKTA KELAHIRAN DAN KIA
01 Februari 2025
informasi
CEGAH FATAL KENALI KRITERIA GAWAT DARURAT!
07 Januari 2025
informasi
HARAP GUNAKAN LAYANAN IGD UNTUK KEADAAN GAWAT DARURAT
02 Januari 2025
informasi
Penyuluhan Kesehatan "Pengapuran Sendi"
28 Oktober 2024
informasi
SELAMAT HARI SANTRI
22 Oktober 2024
informasi
TATA CARA PENDAFTARAN ONLINE MOBILE JKN
16 Oktober 2024
informasi
Layanan Audiometri
07 Oktober 2024
informasi
Penyuluhan Kesehatan "Cacar Monyet"
05 Oktober 2024
Pencarian
LAPOR!
Kategori Posting
Agenda
Berita
Informasi
Pengumuman
lamongankab.go.id
RSUD dr. Soegiri Terus Dekatkan Layanan Kepada Masyarakat
Lantik 96 Pejabat, Pak Yes Minta Efektivitas Anggaran
Bupati Yes Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban APBD 2024
Buka Musrenbang, Pak Yes Paparkan 29 Indikator Sasaran RPJMD
Kesiapan Infrastruktur Lamongan Menjadi Daya Tarik Investasi
TMMD Percepat Pembangunan Fisik dan Non Fisik
Sambut HJL 456, Ribuan Jamaah Al Khidmah Do'akan Keberhasilan Pembangunan Lamongan
Peringatin Hardiknas, Pemkab Lamongan Berikan Penghargaan Kepada Insan Pendidikan
Pengurus KAUJE Lamongan Dikukuhkan, Pak Yes Kenalkan Program Prioritas
Pameran Pendidikan 2025 Wadah Ekspresi Potensi Siswa
RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. SOEGIRI KABUPATEN LAMONGAN
Jl. Kusuma Bangsa No.7 Lamongan
rsud-soegiri@lamongankab.go.id
(0322) 321718
+6281132063000
© 2025 Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soegiri Kabupaten Lamongan