Pelayanan Komplain

Informasi 25 Mei 2021

Pelayanan Komplain

Penangan Komplain Publik Sesuai dengan kebijakan Bagian Hukum, Organisasi, dan Kemasyarakatan RSUD Dr Soegiri Lamongan;

  1. Menerima komplain secara langsung melalui Jalur SIPIRSSA;
  2. Menerima komplain secara tertulis melalui kotak Pengaduan Pasien (dengan menyebutkan Identitas Nama, Alamat, dan Nomor Kontak serta Keluhan);
  3. Loket SIPIRSSA merespon keluhan mencatat Identitas Pelapor, Alamat, dan Nomor Kontak, serta keluhan secara kronologis;
  4. Loket SIPIRSSA melaporkan pengaduan kepada Subag Hukormas;
  5. Kasubag Hukormas menindak lanjuti pengaduan dengan mengklasifiasikan sifat Pengaduan (Penting, Segera, Normal) sebagai berikut :
    • Penting, segera merespon cepat pengaduan dengan koordinasi lintas bagian pelayanan dan pejabat  Struktural, waktu respon ± 24 jam
    • Segera, merespon pengaduan merespon cepat pengaduan dengan koordinasi lintas bagian pelayanan dan pejabat  Struktural, waktu respon maksimal 3 hari;
    • Normal, merespon cepat pengaduan dengan koordinasi lintas bagian pelayanan dan pejabat  Struktural, waktu respon maksimal 7 hari kerja.
  6. Kasubag Hukormas melakukan koordinasi dengan Bidang Pelayanan terkait pengaduan pelayanan kesehatan;
  7. Bag Hukormas bersama Bidang Pelayanan memberikan jawaban dan Sanggahan (Bila ada yang harus di sanggah);
  8. Melaporkan secara periodik/bulanan Kepada Bupati Lamongan cq Bagian Organisasi Pemkab Lamongan;



Posting Lainnya
CLUB PEDIAGIRI
25 Maret 2025
Hallo sahabat soegiriBagi anda pasien diabetes RSUD Dr.Soegiri Lamongan, jangan lewatkan kesempatan anda untuk bisa bergabung dalam " Club Pediagiri" yang di bentuk oleh poli [......]
EMANG BOLEH PATAH TULANG DI URUT ? BEGINI KATA DOKTER SPESIALIS ORTHOPEDI
25 Maret 2025
Hallo Sahabat Soegiri !Benarkah patah tulang boleh diurut? 🤔 Simak penjelasan dari dr. Ahmad Hannan A, Sp.OT, dokter spesialis ortopedi di RSUD Dr. Soegiri Lamongan! [......]
HUT PPNI ke-51! 🎉👏
17 Maret 2025
[......]
DOKTER SPESIALIS BEDAH MULUT (BARU)
06 Maret 2025
Selamat bergabung, drg. Saifullah Amri, Sp.BM, M.Ked.Klin di RSUD Dr. Soegiri Lamongan!Kini, layanan Poli Bedah Mulut siap melayani setiap Kamis, Jumat, dan Sabtu mulai pukul [......]
PERAWATAN INSTENSIF NICU
06 Februari 2025
Hallo Sahabat SoegiriDi ruang NICU, setiap detak jantung adalah harapan baru. Kami ada untuk memberikan yang terbaik bagi si kecil yang berjuang. [......]
MELAHIRKAN DI RSUD Dr, SOEGIRI, GRATIS PEMBUATAN KK, AKTA KELAHIRAN DAN KIA
01 Februari 2025
Hallo Sahabat Soegiri !Kini melahirkan di RSUD Dr. Soegiri Lamongan semakin nyaman dan mudah! Dapatkan layanan GRATIS pengurusan Kartu Keluarga, Akta Kelahiran, dan KIA untuk [......]
CEGAH FATAL KENALI KRITERIA GAWAT DARURAT!
07 Januari 2025
Hallo Sahabat Soegiri !Ketahui kriteria gawat darurat bersama dr. Sandova Almas Fadiansyah, dokter yg bertugas di RSUD Dr. Soegiri dan jadilah bagian dari tindakan cepat [......]
Penyuluhan Kesehatan "Pengapuran Sendi"
28 Oktober 2024
Hallo Sahabat Soegiripada hari Senin , 28 Oktober 2024 tim PKRS RSUD Dr. Soegiri bekerja sama dengan Poli Orthopedi mengadakan penyuluhan mengenai " pengapuran sendi [......]
SELAMAT HARI SANTRI
22 Oktober 2024
Segenap Direksi dan Staff RSUD Dr.Soegiri Lamongan mengucapkan :SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 2024Mari jadikan momen ini sebagai pengingat bahwa semangat belajar dan beribadah adalah fondasi [......]
Pencarian
LAPOR!

RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. SOEGIRI KABUPATEN LAMONGAN

  • Jl. Kusuma Bangsa No.7 Lamongan
  • rsud-soegiri@lamongankab.go.id
  • (0322) 321718
  • +6281132063000
© 2025 Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soegiri Kabupaten Lamongan