RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. SOEGIRI
RSUD DR. SOEGIRI
Beranda
Profil
Tentang Kami
Visi dan Misi
Struktur Organisasi
Kontak Kami
Galeri
Layanan
Maklumat Pelayanan
Daftar Layanan
Dokumen Publik
PPID
JADWAL DOKTER DAN LAYANAN
Alur Pendaftaran IGD (Instalasi Gawat Darurat)
Alur Pendaftaran Poli Paru
Alur Pendaftaran Rawat Jalan
Alur Pendaftaran Surat Bebas Narkoba
Endoscopy
JADWAL DOKTER
Jadwal Layanan CT Scan
Jadwal Layanan Hemodialisa / Dialisis
Layanan Rontgen Gigi (Panoramic)
MAKLUMAT
ZONA INTEGRITAS
SK Tim ZI 2024
Survey Mandiri
VIDEO ZONA INTEGRITAS
WBK DAN WBBM
PENGADUAN
Alur Pengaduan
Layanan Pengaduan
Rekapitulasi Laporan Pengaduan
SK Tim Pengelola Pengaduan
KETERSEDIAAN KAMAR
TATA CARA PENDAFTARAN ONLINE MOBILE JKN
SOEGIRI TRAINING CENTRE
Beranda
Informasi
Pelayanan Komplain
Pelayanan Komplain
informasi
25 Mei 2021
4.060x dilihat
Penangan Komplain Publik Sesuai dengan kebijakan Bagian Hukum, Organisasi, dan Kemasyarakatan RSUD Dr Soegiri Lamongan;
Menerima komplain secara langsung melalui Jalur SIPIRSSA;
Menerima komplain secara tertulis melalui kotak Pengaduan Pasien (dengan menyebutkan Identitas Nama, Alamat, dan Nomor Kontak serta Keluhan);
Loket SIPIRSSA merespon keluhan mencatat Identitas Pelapor, Alamat, dan Nomor Kontak, serta keluhan secara kronologis;
Loket SIPIRSSA melaporkan pengaduan kepada Subag Hukormas;
Kasubag Hukormas menindak lanjuti pengaduan dengan mengklasifiasikan sifat Pengaduan (Penting, Segera, Normal) sebagai berikut :
Penting, segera merespon cepat pengaduan dengan koordinasi lintas bagian pelayanan dan pejabat Struktural, waktu respon ± 24 jam
Segera, merespon pengaduan merespon cepat pengaduan dengan koordinasi lintas bagian pelayanan dan pejabat Struktural, waktu respon maksimal 3 hari;
Normal, merespon cepat pengaduan dengan koordinasi lintas bagian pelayanan dan pejabat Struktural, waktu respon maksimal 7 hari kerja.
Kasubag Hukormas melakukan koordinasi dengan Bidang Pelayanan terkait pengaduan pelayanan kesehatan;
Bag Hukormas bersama Bidang Pelayanan memberikan jawaban dan Sanggahan (Bila ada yang harus di sanggah);
Melaporkan secara periodik/bulanan Kepada Bupati Lamongan cq Bagian Organisasi Pemkab Lamongan;
Posting Lainnya
Informasi • 28 Mei 2025
Standar Pelayanan Farmasi
Informasi • 28 Mei 2025
Maklumat Pelayanan RSUD Dr. Soegiri Lamongan
Informasi • 25 Maret 2025
CLUB PEDIAGIRI
Informasi • 25 Maret 2025
EMANG BOLEH PATAH TULANG DI URUT ? BEGINI KATA DOKTER SPESIALIS ORTHOPEDI
Informasi • 17 Maret 2025
HUT PPNI ke-51! 🎉👏
Informasi • 06 Pebruari 2025
PERAWATAN INSTENSIF NICU
Informasi • 01 Pebruari 2025
MELAHIRKAN DI RSUD Dr, SOEGIRI, GRATIS PEMBUATAN KK, AKTA KELAHIRAN DAN KIA
Informasi • 07 Januari 2025
CEGAH FATAL KENALI KRITERIA GAWAT DARURAT!
Informasi • 02 Januari 2025
HARAP GUNAKAN LAYANAN IGD UNTUK KEADAAN GAWAT DARURAT
Informasi • 28 Oktober 2024
Penyuluhan Kesehatan "Pengapuran Sendi"
Informasi • 22 Oktober 2024
SELAMAT HARI SANTRI
Informasi • 16 Oktober 2024
TATA CARA PENDAFTARAN ONLINE MOBILE JKN
Pencarian
LAPOR!
Kategori Posting
Agenda
Berita
Informasi
Pengumuman
lamongankab.go.id
Pemkab Lamongan Pastikan Keamanan dan Kelancaran Jelang Natal 2025
Pemkab Lamongan Perluas Ruang Eksistensi Kiprah Perempuan
Peringati Hari Ibu, GOW dan Dekranasda Lamongan Gelar Lomba Fashion Show
Awarding Lingkungan Hidup 2025, Wujud Kepedulian Lingkungan
Menteri Desa Apresiasi Pemberdayaan Desa Di Lamongan
Kabupaten Lamongan Jadi Pilot Project Simulasi Penebusan Pupuk Subsidi Sektor Perikanan
Bupati Yes Sebut Muhammadiyah Mitra Strategis Pembangunan Pemkab Lamongan
2.311 Lulusan SOTH, Berkontribusi Pada Penurunan Angka Stunting Lamongan
Instruksi Zakat Profesi ASN Bantu Entas Kemiskinan
Cegah Praktik Korupsi Dengan Strategi Digitalisasi Layanan Publik
RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. SOEGIRI KABUPATEN LAMONGAN
Jl. Kusuma Bangsa No. 7, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan, Provinsi Jawa Timur, Kode Pos 62214
rsud-soegiri@lamongankab.go.id
(0322) 321718
+6281132063000
© 2025 Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soegiri Kabupaten Lamongan